silahkan bergabung dan dapatkan artikel-artikel resep-jitu gratis via e-mail!

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

1.17.2009

kuliah Online di Stanford


mungkin anda memiliki angan-angan untuk belajar distanford university? Sekaranga anda tidak perlu bermimip lagi!!!,kerena kini universitas populer tersebut telah membuka 10 cyber courses gratis untuk jurusan computer science dan electrical engineering-yang merupakan pertama kalinya dalam sejarah perkembangan Stanford University.
Program kuliah Online di Stanford university ini Meliputi pelajaran mengenai dasar-dasar computer science seperti programming methodolgiy,programming abstractions,programming paradigms,serta pengenalan terhadap robotics,artificial intelligence,dan linear systems and opyimisation,courses tersebut dapat anda pelajari dan kuasai sebagai bagian dari program baru mereka yang bertajuk Stanford Engineering Everywhere(SEE). Dengan memanfaatkan fasilitas ini para siswa,mahasiswa dan pengajar yang berada diseluruh dunia pun dapat menguduh berbagai materi kuliah,vidio kuliah,transkip kuliah,pekerjaan rumah ,hingga bahan ujian-yang hampir sama prsis dengan yang diterima oleh mahasiswa Stanford di sini.


Luar biasa bukan manfaatnya ? ya sudah tunggu apalagi sekarang buruan gabung untuk menuntut ilmu diStanford University secara online dengan jutaan orang yang mungkin juga telah mengikutinya [klik disini] untuk memulai kuliah secara online atau anda juga dapat mengaksesnya melalui URL berikut ini : http://see.stanford.edu/ .yang membedakan kita dengan mahasiswa asli yang berkuliah di Stanford University,tentu saja adalah anda tidak akan memperoleh bukti penilaian apapun meski telah menyelesaikan ujiannya.
Vidio course yang disediakan dalam format youtube,iTunes,Vyew,WMV Torrent,dan MP4 Torrent,juga dilengkapi dengan lisensi Creative Commons sehingga memungkinkan penggunanya untuk menonton bahkan menyebarluaskan Video Coursenya dnegan restu dari pihak Stanford University [tanpa melanggar hak cipta].selain PC,videonya juga kompatible dengan Mac dan perangkat mobile computing .


"Bisa diakses di http://see.stanford.edu/"


Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Disini:

Komentar :

ada 2 komentar ke “kuliah Online di Stanford”
Anonim mengatakan...
pada hari 

:)

phan mengatakan...
pada hari 

hmmm kalo mau ambil s2 di situ gmn cara yach ... ada yang tau alamad web jasa layanan kuliah di luar negeri kususnya Stanford

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Semangat Untuk Kemajuan Saya

 

Editting By candra Since february 2009 | On My Blog | Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner