silahkan bergabung dan dapatkan artikel-artikel resep-jitu gratis via e-mail!

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

6.27.2009

Berapa Berat Blog Saya ?


Tentunya anda semua ingin agar blog yang anda miliki tersebut merupakan blog yang ramai pengunjungnya dan dapat bermanfaat bagi anda dan pembaca blog anda tentunya. nah salah satu dri banyak hal yang mempengaruhi hal tersebut menurut pengalaman pribadi saya adalah berat blog anda saat diloading atau dimuat dijendela browser pengakses blog anda.

Biasanya orang akan menjadi sangsi untuk mengunjungi ulang blog kita bila mereka merasa bahwa blog kita itu terlalu berat dan lamban untuk dibuka.untuk itu kita sebagai pengelola blog hendakny amengetahui seberapa berat sih sebenarnya blog yang sedang kita kelola.

Nah untuk mengetahui seberapa berat blog anda tersebut anda dapat memanfaat kan tools yang saya sediakan ini :

teruskan lihat kebawahnya lagi
































Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)




(eg. iwebtool.com)









Powered by iWEBTOOL




Selamat menimbang berat blog anda ...!!!

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Disini:

Komentar :

ada 8 komentar ke “Berapa Berat Blog Saya ?”
Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...
pada hari 

Coba dulu yah bro,.. Tengkyu.

mytheory mengatakan...
pada hari 

keren bro...tips kmu berguna banget...
g pernah tau ada alat yg kaya ginian..
thx y bro..
blog gw setelah d research g teritung berat2 juga sih...hehe
once again tengkyu bro..

Muslimovic Aiz mengatakan...
pada hari 

eee pnyaku tpi ini check berat g pasti y mcm2 pnybnyablog udah kbka + koneksi internet cpat
tpi lmyan bgus nih idenya

miftah mengatakan...
pada hari 

kok habis kata "teruskan lihat kebawahnya lagi" ga' da apa pa..kosong, apa komputerq yang ga bisa baca y

Juandy Simbolon mengatakan...
pada hari 

errorr brooo

Jamal mengatakan...
pada hari 

Wah,.. Mantap tools'nya gan !! Thanks ya .. ^_^
Mampir jg gan di Iklan Aneka Bisnis.

_+CRAZY-ELITE+_PRO_>PB mengatakan...
pada hari 

wah blog anda keren gan lanjutin gan semoga sukses

_+CRAZY-ELITE+_PRO_>PB mengatakan...
pada hari 

bagus gan saya dah nyoba ternyata blog saya gak terlalu berat cuman butuh waktu kurang dari 3 detik untuk membuka blog saya

kunjungi blog saya

fun-crazy-gamers.blogspot.com

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Semangat Untuk Kemajuan Saya

 

Editting By candra Since february 2009 | On My Blog | Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner