silahkan bergabung dan dapatkan artikel-artikel resep-jitu gratis via e-mail!

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

4.04.2009

Mengenal jenis-jenis Style Border


Sering kali kita melihat bagian tulisan atau elemen disidebar blog orang lain yang dibubuhi hiasan berupa bingkai di tepinya, bahkan pada sebahagian lainnya juga ada yang dihiasi berupa gambar belakang atau background sebagai latar belakang penulisannya.dan untuk masalah ini sudah ada beberapa orang yang menanyakan cara pemasangannya pada saya
Nah oleh karena itulah pada pembahasan ini saya tertarik untuk membahas tentang penggunaan style border atau bingkai pada blog ini, tetapi sebelum membahas mengenai cara pemakaiannya alangkah lebih baik kalau kita belajar untuk mengenal jenis-jenis style bordernya terlebih dahulu, iyakan ?

Pada umumnya jenis style border yang sering digunakan oleh para blogger ada 5 macam tampilan, yaitu sebagai berikut :

1.


dotted

2.
dashed

3.
double

4.
solid

5.
groove

6.
ridge

7.
inset

8.
outset


sekian dulu penjabaran jenis-jenis style border dari saya semoga bermanfaat dan jenis-jenis style border lainnya dapat segera saya tambahkan.untuk menda[atkan kode dan cara pemakaiannya lihat disini

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Disini:

Komentar :

ada 4 komentar ke “Mengenal jenis-jenis Style Border”
aalil Belajar SEO mengatakan...
pada hari 

wow nice info bos,, ini nh yang suka bikin saya keblinger gt :f keep share

Anonim mengatakan...
pada hari 

emang postingan tob maskotob!!!! aku yang lagi belajar blogspot jadi tambah ilmu nich,, thanks ya..

pian mengatakan...
pada hari 

klo koleksi lagu2 barat bwt blog d mna yaah? scripnya?

Unknown mengatakan...
pada hari 

mantabs gan..bingung pilihnya ni..hahaha

Posting Komentar

Komentar Anda Adalah Semangat Untuk Kemajuan Saya

 

Editting By candra Since february 2009 | On My Blog | Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner